Jumat, 01 Mei 2015

So, Who Is That? Chapter 8 [END]

So, Who Is That?
Chapter 8 [END]

"M..maafkan a..aku t..teman" kata Savoki.
"Kenapa kamu tega berbuat kayak gini Sav? KENAPA?!!" Kata Mayuyu
"Begini...

*Flashback On*

Di sekolah...
"Huuu! Dasar anak haram!"
"Savoki anak haram... Savoki anak haram... hahahaha!!!!"
"Anak haram gak pantes buat sekolah bareng kita tau!!"
"Iya! Nih buatlo! *menumpahkan ember berisi telor busuk* Hahahha!!!"
"Kalian jahat!!! Aku akan membalas semua kejahatan kalian!!!!!"
"Oh jadi lo mau bales kita? Hah? Ngaca woi!!"
"Yaudah yuk cabut!"

Sepulang sekolah...
"Uuu ada anak haram tuh!"
"Oiya, aneh banget ya tu anak, udah anak haram tapi gak tau diri"
"Tau tuh! Dasar! Gak punya kaca kali tu anak"

"Aku akan menuntut balas atas semua warga desa disini!!!!"

*Flashback Off*

"Oh jadi gitu" kata kak Ve
"Iya! Aku selalu mengalami itu setiap hari, setiap detik! Mereka selalu mengataiku anak haram! Aku sudah tak tahan dengan semua itu! Dan sekarang, aku berhasil melampiaskan dendamku pada mereka!!!" Kata Savoki
"Aku ngerti sav! Tapi gak usah pake cara kayak gini juga!" Kataku
"Maafin aku ya semua" kata Savoki
"Iya kamu kita maafin. Tapi kamu harus mempertanggung jawabkan semua perbuatan kamu" kataku
"Baik! Aku siap!" Kata Savoki.

Keesokan harinya, Savoki di bawa ke pengadilan dan divonis 25 tahun penjara. Tetapi entah mengapa Akicha sejak saat itu tak pernah muncul lagi alias Menghilang!
Kami menemukan informasi dari pihak kepolisian, bahwa Aki Takajo alias Akicha adalah anak yang menjadi korban kecelakaan 3 tahun yang lalu dan jasadnya belum ditemukan!

So, Who Is That?

*END* 

Sorry for gak nyambung :'v
Kritik dan sarannya yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar