Jumat, 01 Mei 2015

So, Who Is That? Chapter 2

So, Who Is That?
Chapter 2

"Kalo aku sih gak ada. Kalo kamu nako?" Kata mayuyu
"Aku punya ide bagus nih! Daripada liburan mahal mahal lebih baik kita memecahkan misteri aja"
"Misteri apa?" Kata seseorang yang tiba tiba duduk disampingku.
"Eh! Kak Rica! Ngagetin aja" kataku
"Hehe maaf. Jadi, kalian mau memecahkan misteri apa?" Kata kak Rica
"Jadi gini, di desa nenekku itu, ada sebuah misteri yang belum terkuak sampai sekarang. Jadi setiap malam jumat itu pasti selalu ada satu orang warga yang meninggal dengan luka bekas bacok dileher. Dan anehnya, warga yang meninggal itu berurutan sesuai nomor rumah! Tapi yang bikin aneh, si pembunuh itu gak pernah membunuh sesepuh desa. Padahal, sesepuh desa punya nomor rumah 1!" Kataku panjang lebar.
"Wah menarik nih, liburan kali ini kita ke desa nenekmu aja ko, kita pecahkan misteri ini!" Kata Yukirin
"Ayo!!"
"Eh tapi, aku boleh ajak Ve badai gak? :v" Kata Kak Rica
"Boleh banget kak!" Kata Mayuyu bersemangat.
"Pasti Mayu takut kan? Makanya minta temenin kak Ve :v" Kata Yukirin
"Apa hubungannya sama aku?" Kata Mayuyu
"Terserah kalian lah, sekarang kita pulang dulu, trus siap siap buat berangkat besok!" Kataku
"Oke!"

Keesokan harinya...

"Semuanya udah lengkap?" Kataku
"Tunggu! Katanya Akicha mau ikut. Nah itu dia" Kata Yukirin
"Hai! Aku belum telat kan?" Kata Akicha
"Wah cha, penampilanmu beda banget! Biasanya tomboy sekarang sudah jadi feminim." Kataku
"Ya iyalah. Meskipun aku tomboy, tapi aku juga tetep cewek!" Kata Akicha

*To Be Continued*

Sorry for gak nyambung again :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar