Jumat, 01 Mei 2015

So, Who Is That? Chapter 5

So, Who Is That?
Chapter 5

Sesampainya di kantor desa, ruang CCTV.
"Kalian nemuin sesuatu yang janggal gak?" Kataku
"Kalo aku sih enggak. Kalo kamu ve?" Kata kak Rica
"Aku juga enggak mayu,yuki,sama akicha gimana?" Kata Kak Ve
"Aku nemuin sesuatu yang janggal!" Kata Akicha
"Mana??" Kata kami semua kecuali akicha
"Ini, liat deh kok orang ini dari tadi mondar mandir mulu sambil bawa kayak kertas yang ada... Darah?" Kata Akicha
"Hmm ini mencurigakan! Akicha, Kak Rica, sama Yukirin kalian ikut aku mata matain orang ini. Kak Ve sama Mayuyu, kalian tetep disini sambil memantau keadaan sekitar. Kalo ada apa apa telpon aja aku oke?" Kataku
"Oke!" 

Lalu saat aku sedang memata matai seorang warga itu, aku melihat Akicha sedang berbicara dengan seseorang. Tunggu, bukankah itu orang yang mencurigakan tadi? Lalu kenapa Akicha berbicara sangat akrab dengannya? Apa Mungkin.. orang yang dimaksud nenekku adalah Akicha?
Diam diam aku mendengar percakapan mereka lalu Akicha memberikan... samurainya? Untuk apa Akicha memberikan samurai itu? Apakah Akicha adalah dalang dari semua ini?
Tapi, Akicha kan.. selama ini tinggal di kota bersamaku. Hmm ini membingungkan.

Malam harinya...

"Akicha, kamu ngapain tadi ngobrol sama warga mencurigakan itu? Kamu ada hubungannya sama dia?" Kataku
"Hmm gak ada apa apa kok. Aku gak ada hubungannya sama dia" kata Akicha sedikit canggung
"Lalu, siapa dia? Kenapa kamu akrab banget sama dia?" Kataku

To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar