Selasa, 07 April 2015

Aku bukan Anita ataupun Febriyana!

Haloo ketemu lagi sama Nako-Chan KW 2 Disini :3
Nah sekarang aku mau sedikit cerita tentang pengalamanku.

Jadi gini, dulu waktu pertama kali masuk SMP, Tepatnya waktu pembagian kelompok MOPD, Nama aku itu gak disebut :'v. Aku pikir aku gak ada di daftar siswa SMP aku. Eh ternyata pas dicek, nama aku itu ada di kelompok lima :3 tapi ternyata, nama aku itu salah ketik :'v harusnya Anisa Febriyana Putri malah Anita Febriyana Putri :'v
Nah dari situlah, temen temen sekelasku manggil aku dengan nama "Anita" bahkan guru guru juga :'v
Tapi sekarang mereka udah tau kalo namaku sebenarnya itu Anisa Febriyana Putri. Jadi mereka sekarang manggil aku "Anisa" :3

Tapi yg bikin aku gak enak itu, dikelasku ada juga anak yang namanya sama kyk aku :3 yaitu "Anisa" :'v. Jadi untuk bedain kadang aku dipanggil "Febriyana" oleh temen temen aku :'v. Jujur! Aku gak suka dipanggil kek gitu --". Aku lebih suka kalo aku dipanggil "Anisa" aja, atau biar untuk nge bedain, panggil aja aku "Nako" :v :v

Yasudah. Sampai disini dulu postingan ini(?)
Sampai jumpa di postingan berikutnya~
Pay payy :3

Salam manis dari Nako Chan KW 2 :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar